Harga Kucing Peliharaan Uya Kuya Mahal 25 Juta

Harga kucing peliharaan uya kuya, Halaman kucing | Rumah sebagai surga kucing ya seperti rumah uya kuya di Narogong, Bekasi. Uya Kuya, astrid dan kedua anaknya ingin membeli kucing sebagai anggota baru keluarga mereka. Tetapi mereka masih belum menentukan pilihan, jenis kucing yang mereka inginkan.

Harga kucing peliharaan uya kuya
Cinta bersama kucingnya
Ada banyak jenis kucing yang ada di penangkaran dilirik oleh pecinta dan pemelihara kucing ini, dari kucing jenis Scottish Fold, Sphynx, Persia, Exotic, British Shorthair, dan Bengal. Cinta Kuya sebagai pecinta dan pemelihara kucing harga kucing peliharaan uya kuya sangat mahal. Dan sepertinya tertarik denganjenis kucing Scottish yang punya ciri unik dengan daun telinga melipat seperti yang sedang banyak beredar dimedia sosial saat ini. Adik Cinta yang juga suka merawat kucing lebih suka dengan kucing jenis Bengal walaupun dia tau harga kucing peliharaan uya kuya sangat mahal.


Setelah beberapa jam tersesat dalam kebingungan, Uya Kuya pun memutuskan untuk membeli seekor kucing Bengal dengan jenis kelamin Betina yang sempat dipegang oleh anak keduanya. Harga kucing peliharaan uya kuya sangat fantastis yaitu sekitar 25 juta (dua puluh lima juta). Jika di tanya, Uya Kuya akan menjawab sekitar 20 juta lebih.

Dibalik itu ternyata Uya Kuya memilih si kucing Bengal dengan harga kucing peliharaan uya kuya 25 juta itu, karena ingin mengikutsertakan kucingnya dalam sebuah kompetisi cat show. Kompetisi yang menawarkan piala dan juga hadiah bernilai puluhan juta rupiah tentunya ini sebanding dengan harga kucing peliharaan uya kuya. Uya Kuya sendiri mengaku bahwa dirinya pernah juga menjadi Breeder kucing, dan sempat menyabet beberapa penghargaan dalam beberapa cat show.

Harga kucing peliharaan uya kuya
Kuya besama kucing kesayangannya


Dan bagi sebagian orang, kucing bukan hewan biasa lantaran dianggap sebagai pembawa rejeki “katanya”. Istrinya sendiri mengatakan (Astrid) Kuya percaya akan hal itu. Di rumahnya, ia memiliki banyak kucing, totalya mencapai 15 ekor kucing. Tak ada repot untuk mengurus kucing, apalagi mengeluh akan hal ini.

"Kucing itu kan binatang kesayangannya Nabi Muhammad, jadi saya percaya Allah enggak mungkin enggak kasih rezeki buat saya yang memelihara kucing. Istilahnya bawa rejeki," kata istri uya kuya mengenai harga kucing peliharaan uya kuya itu.

Mereka tidak sendirian mengurus kucing-kucing tersebut. Selain anggota keluarga, Uya, yang juga penyayang binatang dan tentunya Astrid mempekerjakan orang lain untuk merawat kucingnya karena kesibukan mereka tentunya.

Kucing pemenang milik uya kuya
"Di rumah ada tiga orang yang khusus mengurusi kucing. Jadi, segala makanan, kebersihan, dan kesehatan, sudah dikerjakan mereka setiap hari. Jadi, saya enggak khawatir”. Tya Ariestya pun mengakui bahwa kucing adalah hewan pembawa hoki. Dia sejak kecil memang penyuka banyak binatang, terutama kucing yang gak sebanding dengan harga kucing peliharaan uya kuya.

"Buat aku kucing pembawa rejeki ya. Selalu ada saja rejeki buat kasih makan mereka. Sudah seperti bagian keluarga juga, dan di rumah harus ada kucing dari dulu sampai sekarang," begitu tuturnya.

Harga kucing peliharaan uya kuya paling mahal yang di beli adalah 78 juta, yang Persia. Uya memiliki beberapa piala yang ia bawa sehubungan dengan keikutsertaannya di beberapa kontes kucingnya, beberapa penghargaan itu berupa piala Best Indonesian Cat yang ada tiga buat lagi dirumahnya, tuturnya.
Uya kuya saat itu membawa beberapa kucing peliharaan mereka ke studio saat acara tv show sedang berlangsung, diantaranya Scottish Fold, British Shorthair, Persia, dan Bengal.

Istri uya dulunya juga geli dengan kucing dan bisa dikatakan takut dengan kucing. Sekarang ia menjadi pecinta kucing seperti suaminya yang sudah suka kucing sejak kecil. Mereka memiliki 45 ekor kucing di rumahnya dan mereka berencana menambah hewan peliharaan mereka terus, walaupun harga kucing peliharaan uya kuya miliki sangat mahal.

0 Response to "Harga Kucing Peliharaan Uya Kuya Mahal 25 Juta"

Posting Komentar